/* Kotak Banner ===================== */ #Box-Banner-ads { margin: 0px; padding: 5px; text-align: center; } #Box-Banner-ads img { margin: 0px 8px 4px 0px; padding: 3px; text-align: center; border: 3px outset #c0c0c0; } #Box-Banner-ads img:hover { margin: 0px 8px 4px 0px; padding: 3px; text-align: center; border: 3px inset #333; }

Selasa, 15 Januari 2013

Cerita Lucu

Hello Friends, Kali Ini Ane Mau Posting Beberapa Cerita Lucu Lagi Ni.
Jgn Lupa Di Like Yah On Facebook.

Indonesia Dan Piala Dunia

Alkisah pada suatu kesempatan, setiap perwakilan dari negara mempunyai kesempatan untuk bertanya kepada seorang malaikat tentang nasib olahraga sepakbola di negaranya.
Jepang bertanya kepada malaikat..Kapan Jepang menang piala dunia?
Malaikat menjawab...50 Tahun lagi.. Jepang pun menangis..
Korea,Francis bertanya juga,jawaban malaikat tetap sama dan mereka pun menangis..
INDONESIA bertanya kepada malaikat kapan INDONESIA menang piala
dunia..
Dan Malaikat yg menangis..


Indomie GALAU

Cow : beb, coba kamu pegang tangan aku dech.!?
Cew : emng knp dengan Tangan kamu ?
Cow : pokoknya pegang'!!
Cew : iya.!!
Cow : kmu Berasa Gk?'
Cew : Berasa apa ?
Cow : ada getaran
Cew : Getaran apa ??
Cow : Getaran Cinta aku Ke kmu..
Cew : Ihh kmu bsa aja.

-satu Hari kemudian,
Cew : sayang coba u pegang dan Cium tangan aku dech.!!
Cow : Emang kenapa.?? (asyiek psti Mau Gombal niee)
Cew : pokoknyaa pegang dan Cium,
Cow : iya... iya...
Cew : Trs apa yg kmu rasain'
Cow : kagak ada.
Cew : Emm Padahal aku abis ngegaruk pantat
Cow : Gubrakkk...

#muntahin Indomie...
Ini ceritanya apa ceritamu???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar