/* Kotak Banner ===================== */ #Box-Banner-ads { margin: 0px; padding: 5px; text-align: center; } #Box-Banner-ads img { margin: 0px 8px 4px 0px; padding: 3px; text-align: center; border: 3px outset #c0c0c0; } #Box-Banner-ads img:hover { margin: 0px 8px 4px 0px; padding: 3px; text-align: center; border: 3px inset #333; }

Rabu, 16 Januari 2013

Cerita Lucu

Hallo Friends, Apa Kabar Ne..?
Ane Selaku Admin Di Sini Berharap Ente Pada Sehat Selalu Yee.
OK Seperti Biasa Ane Akan Berbagi Beberapa Cerita Lucu Ni.
OK CEKIDOT

Toko Mas

Seorang wanita di toko berlian,Terkentut pas membungakuk melihat sebuah cincin berlian yang indah. Dia liat sekitar, malu bgt, tapi gak ada orang,eh gak taunya penjualnya lagi berdiri di belakangnya.
"selamat siang bu,ada yang bisa sya bantu?" Ujar penjual.
Berharap,si penjual gak denger apa yang terjadi tadi. "Mas,harga cincin yang bermata ini berapa ya?"
"Bu,hanya dengan melihat cincin ini aja ibu uda terkentut, mungakin kalo saya sebutkan harganya bisa jadi ibu eeq di sini"


 Katakan Tidak

Suatu Hari, sera berpesan sesuatu pada istrinya...
Sera : Mah..ntar klo ada yg nanyain atau nyariin papah, pokoknya mamah jawab aja "TIDAK" ya, papa mau ngumpet dulu di kamar..
Istri : Baik pah..?? 
Beberapa saat kemudian, datanglah hendri dan bertanya..
Hendri : Apakah suami ibu ada di rumah??"
Istri : TIDAK.. 
Hendri : Apakah ibu gak tau kalau suami ibu utang saya 500rb??
Istri : TIDAK??
Hendri : Saya kesini mau nagih utang, cepat suruh suami ibu untuk bayar!!
Istri : TIDAK..??
Hendri (Mulai kesal) : lho kok TIDAK-TIDAK mulu sih?? Ibu gila ya??
Istri : TIDAK...
(hendri lalu berpikir sebentar, kemudian bertanya lagi)...
Hendri : Kalau seandainya aku pegang tangan ibu, ketahuan suami ibu, suami ibu marah gak??
Istri : TIDAK
Hendri : Kalau seandanya ibu ini ku jadiin istri muda, terus suami ibu tau, suami ibu marah gak??
Istri : TIDAK
Tiba-tiba dari dalam kamar sera berteriak : TIDAK-TIDAK JIDAT LO..!!! ya jelas gw marahlah DODOL!!!
Ckckckckkckckck....... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar